Rss Feed
  1. Ini Bukan Tentang Cinta

    Rabu, 01 Juni 2011

    Kalau dipikir hidup ini memang aneh, aku memang lebih suka menyebutnya aneh, karena bagiku memang benar-benar aneh. Datang, pergi dan berlalu dengan tak terduga, terkadang pun pusing dibuatnya. Sedih, seneng, suka dan duka bercampur jadi satu. Ada kalanya kita begitu senang akan indahnya cinta sampai buta dibuatnya, ada kalanya kita dibuat sedih dan menangis karena cinta. Aneh ??? sangat aneh bagiku.

    Masa lalu, sekarang dan yang akan datang akan tetap menjadi bagian dari masing-masing kita, nikmatilah. Ada jiwa yang datang dan pergi dari kehidupan kita, manis dan pahit tak jarang ditinggalkanya. Ada masa dimana kita benar-benar terhanyut tak sadarkan diri, disaat tersadar kita mungkin akan berfikir tentang ini.

    Sadar atau ga' sadar kita pasti akan selalu melewati sebuah proses, proses yang entah berujung dimana. Jalan berliku turut menghiasi bagian ini. dan aku begitu menyukai bagian ini, entah kenapa aku pun amat menyukai bagian ini. Bagian yang mungkin dirasakan oleh sebagian orang sebagai musibah ataupun bencana. Aneh ??? mungkin....

    Mau mengeluh ? Silahkan saja, kecuali itu akan membuatmu semakin susah, semakin parah.

  2. 0 comments:

    Posting Komentar