Rss Feed
  1. Tarian Hujan

    Rabu, 01 Juni 2011

    Aku suka melihat hujan, aku pun suka mengamati hujan. Begitu mengasyikan bagiku, tapi aku ga' mau kehujanan, "nanti sakit" kata Ibu.
    Duniaku yang kering seketika basah ketika hujan tercurah, suasana yang panas pun turut sejuk dibuatnya.

    Ketika hujan turun dengan pelan aku bisa menikmati dengan tenang, mengamati indahnya bulir-bulir air jatuh membasahi bumi. Hujan yang cukup deras sering membuatku berlari kesana kemari, memerintahku untuk mengamankan beberapa barang dan perabot milikku dari bahaya air.
    Tempat tinggalku yang tak lagi muda sering kewalahan menerima kiriman paket hujan, bocor disana-sini. Sampai ada istilah deras diluar gerimis didalam, ha...haa...ha...aku cinta rumah tuaku.

    Hujan berlalu, basah tertinggal. Daun, tanah, atap terlihat mesra dibelai sejuknya air hujan. Aku suka tarian hujan.

  2. 0 comments:

    Posting Komentar