Rss Feed
  1. Tentang Dia

    Rabu, 01 Juni 2011

    Untuk kesekian kalinya aku berjumpa dengan dia, dia yang selalu setia menyapaku disaat matahari mulai menampakan sinarnya. Tak peduli dengan bagaimana keadaanku, entah sakit, sehat, susah, senang, malas atau semangat, dia selalu tegas untuk mengatakan "bangun !!!".

    Aku pun selalu dibuat tak kuasa untuk menolak ajakan bangun itu, meskipun dalam beberapa kesempatan aku mencoba melawan.
    Ada kalanya dia terlihat seperti ragu dan malas untuk hadir disetiap hari, tapi hal itu tak sedikitpun mengurangi ketegasan dia.

    Seringkali "mood-ku" ikut terbawa dalam suasana dia, dan aku pun pasti selalu protes untuk keadaan ini.
    Aku bersyukur sampai saat ini masih selalu dipertemukan denganya, dia yang tidak pernah bosan membangunkanku untuk memulai hari-hariku.

    Terima kasih "pagi".

  2. 0 comments:

    Posting Komentar