Rss Feed
  1. Jangan Tunda Harimu

    Selasa, 14 Juni 2011



    Kita ga' tau apa yang akan terjadi nanti, esok atau lusa. Waktu ga' bisa diputar apalagi dihentikan, sedetik begitu berharga. Segera kerjakan apa yang menjadi keinginanmu selagi memungkinkan, jangan ditunda kecuali kamu mengharapkan penyesalan dikemudian waktu.

    Ga' ada yang sulit didunia ini (setuju kah ?), yang penting niat, tekat, kesungguhan hati dan semangat tinggi, lebih lengkap lagi diiringi sabar, ikhlas dan do'a

    Segala sesuatu apabila dikerjakan dengan sungguh-sungguh pasti akan terasa mudah (asik banget nih kata-kata).

    Gagal ? kamu takut ? aku juga takut, tapi sebisa mungkin melawan rasa takut akan kegagalan. Klo gagal terus gimana ? yaa..ga' gimana-gimana, lama-lama juga pasti berhasil, mungkin sang waktu yang lebih berwenang. Maju terus pantang mundur, jangankan laut, gunung merapi meletus juga aku daki kok, wkwkwkwkwkwk..asekk lah pokoknya :)
    Udah berapa kali gagal ? ga keitung deh, males juga ngitungnya. Kapok, jera ? ga' tuh, prosesnya begitu menyenangkan, ga' seperti sinetron ditivi-tivi.

    Kerjakan selagi sempat, tak perlu menunggu, sebelum kesempatan bergerak menjauh. Klo udah jauh bisa capek ngejernya, mending ngejer tukang ojek deh, beneran !!!

    Udahan dulu lah, alur dan isi tulisannya malah jadi berubah tak beraturan. Pokoknya maju terus pantang mundur, MERDEKA !!!

  2. 0 comments:

    Posting Komentar