Rss Feed
  1. Tentang Gracia Shop

    Rabu, 12 Desember 2012

    Kali ini ceritanya sihh tentang promosi besar-besaran, iyaaaa bener-bener besar biar makin besaaaarrrrrr. Okeee..kita mulai yaa, jadi beberapa waktu yang lalu aku dan partnerku (sebut aja begitchuu, biar kerenan dikit) mulai merintis Toko Kain Batik dan Tas Etnik. Kenapa kami memilih usaha tersebut karena pasarnya unik dan terbuka lebar. Harapan kami kedepanya makin besar, makin maju, makin sukses, cabangnya banyak, terkenal diseluruh Nusantara maupun Mancanegara (sungguh cita-cita yang mulia). Amiiinnnnnn...

    Sekarang kita kenalan yuk, nama Toko kami adalah Gracia Shop, namanya bagus yaa, sebagus artinya. Untuk pemasaran kami memakai sistem online dan juga offline. Sekarang ini kita kan dimudahkan dengan sistem online, dimana kita ga' perlu keluar berpanas-panas ria maupun antri, cukup duduk manis depan komputer lalu pilih barang yang dimau, lakukan pembayaran, sebutkan identitas dan alamat lengkap, sampaai deh barang yang dimau didepan rumah. 

    Selain menjual kami juga menerima pesanan jahitan lohh, entah itu Kebaya, Baju Batik, Baju Dinas, Seragam Kerja, Seragam Sekolah maupun Baju untuk ke pesta, kami siap melayani. Desain dan ukuran boleh ditentukan sendiri lalu kirim ke alamat email kami, setelah itu biar kami yang mengurusnya. Simpel kann ...
    Pokoknya dimanapun anda berada kami siap melayani !!!

    Nahhh.. berikut ini adalah beberapa contoh produk yang kami jual, silahkan diintip.

    Tas Etnik

    Kain Batik

    Batik

    Tas n Batik

    Tas Kanvas

    Tas Kanvas

    Tas Agel Bunga Sulam

    Kebaya

    Banner Gracia Shop


    Asikkkkkk, gimana,,cakep kaann !!! Makanya buruan order, hasil karya negeri sendiri harus dihargai dan dilestarikan, jangan doyannya barang import melulu. Mau jadi apa Negeri ini nanti, kalau bukan kita siapa lagi !!!
    Itu tadi beberapa contoh yang bisa ditampilkan, untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi Fan Page kami di Gracia Shop atau cek di pojok kanan atas blog ini, silahkan di Like dan selamat bergabung bersama Gracia Shop.







  2. 0 comments:

    Posting Komentar